JAVA SCRIPT

Kamis, 24 Oktober 2013

OTOBIOGRAFI SAYA



OTOBIOGRAFI


Assalamualaikum Wr Wb
Nama saya Dwi ayu wulandari saya lahir pada tanggal 02 September 1993 di daerah bekasi jalan indoporlen RT 03/02 desa setia mekar tambun selatan.Saya anak ke dua dari dua bersaudara,kakak pertama saya berjenis kelamin perempuan beliau lahir di bekasi juga pada tanggal 29 November 1989.Kakak pertama saya belum menikah sama seperti saya dan beliau sekarang sudah menjadi guru di salah satu sekolahan swasta yang ada di daerah bekasi.Lalu saya mempunyai adik berjenis kelamin laki-laki dia lahir pada tanggal 29 Juni 2000.Adik saya sekarang sedang menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama atau SMP disalah satu SMP Negeri yang berada di wilayah bekasi.Seharusnya saya memiliki dua adik laki-laki tetapi allah belum mengijinkan untuk dia hadir di dunia ini.Pada kandungan m amah saya berusia 6 bulan adik kecil saya yang kedua telah tiada didalam rahim mamah saya.
Syukur alhamdulilah saya masih memiliki kedua orang tua yang bernama Bpk.Surawan dan Ibu Fatmawati.Bapak saya lahir di purworejo pada tanggal 07 Maret 1966 tetapi sekarang beliau telah bertempat tinggal selama 47 tahun dibekasi bersama dengan keluarga tercintanya.Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama Ibu Fatmawati beliau lahir di bekasi pada tanggal 07 April 1971.Beliau seorang ibu yang memiliki jiwa wirausaha yang tinggi,hebat,tangguh tapi galak.Itulah wanita ada sisi kelembutan dan ada sisi dimana beliau harus tegas.Saya merasa senang berada di keluarga kecil ini,dikeluarga ini saya dapat berkembang dari saya kecil hingga besar sekarang.
Jenjang pendidikan saya dimulai dari :
- Sekolah taman kanak-kanak atau TK.Usia sekitar 5 tahun saya disekolahkan di TK FLAMBOYAN dari tahun 1999-2000
- Saya masuk sekolah dasar itu pada tahun 2000 di usia saya 6 1/2 tahun.Di SDN.SETIA MEKAR 03 dari tahun 2000-2006
- Lalu saya melanjutkan sekolah menengah pertama saya di SMP PGRI TAMBUN SELATAN dari tahun 2006-2009
-Kemudian saya melanjutkan sekolah menengah kejuruan negeri di cikarang barat yang bernama SMKN 2 CIKARANG BARAT dari tahun 2009-2012
Saya baru lulus di tahun 2012 lembaran baru dari suatu kehidupan pun terjadi pada waktu saya lulus dari SMK dimana disini saya harus dapat pekerjaan dan saya harus tetap melanjutkan pendidikan saya ketingkat yang lebih tinggi lagi.Bersyukur allah selalu memeberi kemudahan dikehidupan saya awal saya lulus SMK saya langsung dapat pekerjaan yang sesuai dengan latar pendidikan saya.Dengan saya bekerja pun saya tidak ingin menunda pendidikan saya untuk menjadi sarjana.Tanpa menunda saya pun langsung dapat kuliah di universitas yang sekarang sedang saya jalani.Perempuan dengan menjalani dua resiko yang berbeda.Disamping saya harus focus kerja saya pun haus focus dengan kuliah saya itulah suatu tantangan yang berarti buat saya yang nantinya ketika saya sudah berkeluarga saya dapat menceritakan masa lalu saya yang akan membuta bangga untuk anak-anak saya kelak.
Sampai saat ini telah banyak prestasi yang telah saya dapat dari saya mulai sekolah di taman kanak-kanak sampai saya di sekolah menengah kejuruan.Prestasi dari akademik maupun nonakademik.
Prestasi akademik saya diantaranya:
-Peringkat 1,2,3 di waktu SD
-Peringkat 1,2 diwaktu SMP
-Peringkat 1,2,3 di waktu SMK
Prestasi nonakademik saya diantaranya:
-Juara 1 lomba tari di tingkat TK
-Juara 1 bernyanyi lagu inggris di tingkat SMP
-Juara  1 lomba ibu kartini di tingkat SMK

Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi yang telah saya dapatkan dihidup saya yang tidak bisa saya paparkan disini.
Saya muslim yang insyallah selalu menunaikan ibadah shalat lima waktu yang telah diperintahkan oleh allah.Mengaji sebagai penyejuk hati dikala hati sedang dalam keadaan yang tidak baik.Semua kehidupan yang saya jalankan sekarang semua akan kembali pada agama.Karena agama pula lah yang melahirkan saya sebagai muslimah.
Hobby saya bernyanyi,membaca narasi,puisi,tari dan merias wanita untuk menggunakan hijab.Saya suka dengan seni.Karena dengan seni hidup itu lebih ada warnanya.Seni itu juga yang mewarnai dunia.Tetapi sekarang ini saya sedang focus hanya pada bernyanyi.Banyak juga prestasi saya yang saya dapatkan dengan bernyanyi.Sampai saya ingin mengikuti audisi Indonesian Idol tahun ini.Tapi saya tidak dapat dukungan dari pasangan saya.Pasangan saya takut pergaulan dunia keartisan itu kurang baik.Dan saya hanya diamanatkan untuk focus kerja dan kuliah saja dengan baik.Jadi wanita sholehah yang beliau inginkan.

Saya pernah mengikuti organisasi disekolahan dahulu.Dahulu di SMP saya aktif di organisasi PMR Indonesia.Saya diorganisasi sebagai bendahara keuangan.Saya yang mengelola semua peralatan yang ingin digunakan,konsumsi ketika ada acara perlombaan dll yang berkaitan dengan kebutuhan.Saya pernah memenangkan lomba waktu saya di SMP dengan teman-teman PMR.Saya memenangkan perlombaan untuk kategori kebersihan tenda.Saya itu suka kebersihan dana tidak suka suatu yang kotor.Karena menurut saya kalau sesuatu yang kotor itu akan menimbulkan penyakit untuk tubuh kita.Kebersihan itu sangat penting dimanapun saya berada.Sampai-sampai pasangan saya pun sering sekali saya beri masukan mengenai kebersihan.Tidak bagus juga jika kita manusia memilki sifat yang tidak baik.
Keinginan yang belum terwujud yaitu bahagiain kedua orang tua dan saudara.Masih suka seneng-senang sendiri dan sibuk sendiri dengan kegiatannya.Ingin direalisasikan tapi sulit untuk diwaktu sekarang ini mungkin kalau saya telah saya selesai kuliah keluarga lebih diutamakan.Gimana mau diutamakan tugas kuliah banyak belum lagi kerjaan.Dan berharap kuliah saya ini selesai dengan waktu yan g memang telah ditentukan.Jangan sampai mundur.
Saya masih punya impian yang sangat besar untuk berangkatkan haji kedua orang tua saya dan kedua orang tua calon mertua saya nanti.Ingin sekali itu impian saya.Mudah-mudahan semua cita-cita dan keinginan saya dengan keluarga saya dapat tercapai.Dan selalu menjdai manusia yang baik,rendah hati,tegas.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar